1. Orang nggak jujur : Kentut sendiri malah nyalahin temennya
2. Orang pelit : Kentutnya emang sedikit
3. Orang sombong : Bunyi kentutnya dikerasin biar bisa di denger semua orang4. Orang nggak gaul : Kalo kentut sukanya ndelik-ndelik
5. Orang plinplan : Temannya kentut ikut kentut
6. Orang apes : Orang lain yang kentut, malah dirinya yang di salahin
7. Orang boros : Kalo kentut gak cukup sekali
8. Orang gak pelit : Kalo kentut dibagi-bagi ke orang lain
9. Orang tukang selingkuh : Kalo kentut di pelan-pelanin cuma bunyi 'peesss' haha
10. Orang ampuh : Kentutnya gak bunyi tapi baunya setengah mati


Tidak ada komentar:
Posting Komentar