Hari ini aku jengkel banget, sakit hati banget!
Udah hampir 10 kali aku coba ngangkat galon air ke dispenser gak bisa-bisa!, sudah baju sampek basah semua lagi, terus tanganku merah-merah karena tergencet, kepereset juga lagi hhh jadi bikin mules perut sama kepala aja.
Adekku juga gak mau bantuin malah nyorakin aku sambil ketawa-ketawa. Udah gitu bilangin aku mental tempe, ihh sakit banget aku!
Yah emang sih aku tau dia juga gak bakal kuat ngangkatnya walaupun ada aku juga yang bantuin dia,
Tapi kan setidaknya ada usaha kek dia buat bantuin, sudah cuma begaya aja pake lepas baju sambil ngasih lihat ototnya, dia bilang ototnya udah muai gede padahal tulang semua hahaha.
Aku ngangkat galon air juga demi kepentingan bersama, soalnya gak ada orang dirumah, cuma ada aku sama adek laki-lakiku, jadi yah aku deh yang ngangkat.
Sebenernya aku benciiiiiii dan malu banget kalo aku kalah sama orang, mamaku aja kuat ngangkat sendirian setiap galonnya habis, nah aku sudah pertama kali nyoba gak bisa-bisa lagi! hhh sakit hati!!!! harusnya didukung kek sama galonnya itu biar aku makin semangat besok-besoknya kalo ngangkatin.
Ternyata galon isi 19 Liter itu berat banget yeee-.-
Sampek tadi kan aku nyoba kuminumin tuh pakek sedotan kecil sama adekku tapi gak kuat jadinya cuma yang ujung atasnya aja gak sampek bawahnya, tapi kalo ketauan sama mamaku pasti dimarahin itu haha. Toh gak jadi huangkat juga soalnya gak kuat.
Tadi juga sempat kepereset itu waktu ngangkat galon airnya soalnya waktu awal-awal kan airnya pada tumpahan dilantai.
Lain kali lagi aku gak mau lagi ngangkat sendirian, ngangkat galon air aja sampek hidup mati hidup mati haha teralu lebah yah itu! tapi emang bener kok cuma bingung aja cara nyeritainnya.
Udah deh sampek sini aja ceritanya, haha gak penting banget kan?! cuma pengen bagi-bagi cerita aja.


Tidak ada komentar:
Posting Komentar