Kamis, 02 Juni 2011

Bermain Hujan-Hujan

Ini aku lagi mainan air sama Anitha, Nino. Dan yang fotoin waktu itu Zizzi pake hp nya. Soalnya waktu itu baterai hpku habis hehe.
Itu fotonya di deketnya orang jualan tofu loh. waktu itu sebenernya kita udah hujan-hujan mangkanya rambutku sama yang laen basah, tapi kita pindah di deketnya orang jualan tofu soalnya Nino udah kedinginan.

Haha kalo ini Zizzi, pasti udah banyak yang tau deh.
Kayaknya dia waktu difoto lagi gak siap tuh makanya hasilnya juga agak kabur, kalo lagi siap pasti lebih bagus deh hehe.

Nah kalo ini hujannya udah agak reda tapi masih gerimis dikit-dikit.
Taugak itu pundakku dipake pegangan Nino loh makanya aku jadi miring hehe
Itu fotonya difotoin sama mbak tofu loh haha Zizzi yang mintak tolong sama mbaknya.



Yang ini tuh Kakiku sebelah kiri, Anitha yang ada di tengah, Nino yang kanan.
Itu yang fotoin Zizzi loh. Soalnya aku sama Nino mau bedain gede mana betis diantara kita hahaha gak pentingnya.

Wah parah itu yang ngasih tanda Zizzi. Soalnya dia bilang aku yang paling beda sendiri, soalnya ku lipet habisnya becek ciiiiin hehe.Itu sebelah kiri kaki Nino loh.

Nah kalo yang ini tuh aku yang fotoin, itu pas hujannya lagi deres banget berangin lagi sampek hpnya Zizzi basah semua, untung aja gak rusak.
Itu ditempat deketnya orang jualan makanan, tapi aku gak tau namanya apa, tapi itu sekitar orang ualan tofu.
Aku naik meja loh disitu yang lainnya sih pada bediri aja habis mereka kayaknya gak ada kepikir buat naik meja.

Yang ini masih tetap fotonya pake hp Zizzi, cuma yang fotoin nino pake tangannya yang sebelah.
Tau gak itu kita rebutan tempat loh soalnya sempit, takut juga kena huja, mangkanya Anitha sama Zizzi mukanya gak begitu kelihatan. Aduh kasian hehe.


Haha dimana itu Anitha nyempilnya sampek nda kelihatan sama sekali. sabar aja yah nit!

Haha jeleknya muka ku di situ sudah lubang hidungku jadi kelihatan gede banget lagi. siapa yah yang fotoin waktu itu, lupa juga aku. Anitha nah matanya ilang(sipit) kayak Cina dia kalo ketawa kayak gitu!
paling suram deh nih foto kayaknya.

Ini foto dua orang gadis cantik-cantik hahahah, tapi aku gak ngolok koh hehe
Kayaknya yang foto waktu itu aku deh mangkanya bagus hahaha
Ini uji coba pertama foto loh, soalnya aku pikir air hujan yang turun bakal keikut foto tapi ternyata enggak.

Emm.. udah yah sampek sini aja dulu aku bingung mau cerita apa lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar